Jalani Gaya Hidup Sehat Berikut dan Rasakan Manfaatnya

Ingin menjadi pribadi yang lebih sehat? ini semua tentang perubahan yang bertahap dan melalui proses. Kesehatan merupakan prioritas yang sangat penting dalam hidup anda. Ikuti langkah-langkah berikut dan anda akan menjadi pribadi yang lebih baik tentunya.

Langkah 1

Manfaat gaya hidup sehat - 1
Cukup tidur. Untuk menjaga kesehatan tubuh, tubuh anda membutuhkan 8-10 jam tidur setiap hari. Tidur lebih awal juga dapat membantu anak-anak bangun pagi setiap harinya.

Langkah 2

Manfaat gaya hidup sehat - 2
Tertawa dan tersenyum!Dengan tersenyum akan membuat wajah anda terlihat lebih muda dan merasa ceria. Secara ilmiah, dengan tertawa juga membuat hidup kita lebih sehat.

Langkah 3

Manfaat gaya hidup sehat - 3
Diam sejenak. Cobalah untuk relaksasi di tempat yang tenang dan jauh dari keributan. Diam sejenak selama kurang lebih 10 menit akan membuat pikiran anda merasa segar. Lakukan hal ini beberapa kali sehari untuk memotivasi diri dan pikiran.

Langkah 4


Makan lebih banyak buah dan sayuran. Buah dan sayuran merupakan bagian penting dari gaya hidup sehat.

Langkah 5


Minum air! air adalah kunci utama untuk aktivitas anda sepanjang hari. Cobalah untuk minum 8 gelas air setiap hari.

Langkah 6


Peregangan! Lakukan peregangan saat anda bangun di pagi hari. Hal ini akan menghangatkan tubuh dan membantu tubuh anda lebih fleksibel.

Langkah 7


Lari dan joging! lakukan selama 10 menit akan membantu anda mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Cobalah untuk joging selama 10 menit, 3-5 kali seminggu. Hal ini akan membuat otot anda tetap kuat sepanjang hari.

Langkah 8


Tantang diri anda! jika limit push-up anda 10 kali, cobalah untuk 12 kali!

Langkah 9


Lakukan hal yang suka. Melakukan aktivitas yang anda suka akan membantu menjaga mood dan membuat bahagia.

Langkah 10


Berpikiran positif terhadap diri sendiri! jangan pernah sekalipun membandingkan diri anda dengan orang lain. Temukan bakat alami anda dan maksimalkan pada area tersebut.

Langkah 11


Capailah sesuatu hal.Tentukan tujuan yang ingin anda capai 1 minguu atau 1 bulan ke depan. Hal ini akan membuat anda merasa bersemangat sepanjang hari.

Langkah 12


Lakukan olahraga setiap hari, seringan apapun. Anda akan terlihat lebih baik dan bersemangat dari hari ke hari.

Langkah 13


Selalu cool – jangan terlalu serius menanggapi sesuatu. Berpikiran terbuka, telusuri hal baru seperti budaya, pariwisata dll.

Sumber dan image : WikiHow

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s