Tips untuk Berjalan Cepat

Banyak orang mencoba berjalan cepat untuk meningkatkan kesehatan. Berikut adalah beberapa tips untuk berjalan cepat.

Langkah 1


Pilihlah sepasang sepatu yang nyaman. Hal ini akan membantu melindungi kaki anda dari cedera yang mungkin timbul.

Langkah 2


Temukan tempat yang nyaman. Hal ini akan menunjang latihan anda. Medan yang datar akan membuat anda tidak mudah lelah. Jika anda bingung untuk memulai, cobalah untuk pergi ke sekolah terdekat, taman, hutan kota, atau bahkan pusat perbelanjaan, ketika pengunjung relatif sedikit.

Langkah 3


Memperpanjang langkah Anda selama Anda bisa. Ini dapat membantu Anda bergerak cepat.

Langkah 4


Ayunkan lengan Anda alami. Hal ini dapat meningkatkan eurythmic tubuh Anda.

Langkah 5


Pikirkan seolah-olah Anda sedang terburu-buru.

Langkah 6


Lakukan berjalan cepat untuk meningkatkan kecepatan anda secara bertahap.

Langkah 7


ayunkan lengan atas (dengan tangan dalam L-bentuk di siku), dan melenturkan tangan Anda mengarah ke atas untuk kecepatan.

Sekian tips singkat dari Planetsports.net, semoga bermanfaat.

Sumber dan gambar : WikiHow

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s